banner 120x600

Antisipasi Terjadinya LAKA di Jembatan, Polres Sambas Lakukan Penimbunan Batu & Pasir

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Antisipasi terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas bagi Pengguna Jalan, Polres Sambas bersama Masyarakat melakukan Penimbunan Pasir dan batu di Celah Jembatan Yang memiliki Rongga besar, Desa Lorong , Sambas, Kalbar, Kamis ( 3/11/2022).

Jembatan Yang berada di desa Lorong mengalami kerusakan yang cukup lama, dan ditopang dengan batang kelapa, sehingga di musim Penghujan Rawan bagi Pengguna jalan terjatuh ketika melintasinya, apalagi Jembatannya memiliki Celah atau pun Rongga di bagian sambungan Batang Kelapa.

Kasat Lantas Polres Sambas, Iptu Alfada bersama Anggota nya dibantu Masyarakat ketika Melakukan Penimbunan Pasir dan Batu di jembatan yang berada di desa Lorong

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sambas, Iptu Alfada, Menjelaskan bahwa Penimbunan Pasir dan batu di Jembatan Menuju Desa Lorong, berawal banyak keluhan masyarakat terkait Jembatan di desa Lorong yang semakin berlubang, bahkan Pengguna Jalan sering terjatuh ketika melintasinya, Sambas, Kalbar, Kamis (3/11/2022).

Banyaknya Masyarakat terjatuh, disebabkan Jembatan tersebut sudah memiliki Rongga yang cukup besar, apalagi ketika melintasinya di malam hari, Ungkapnya.

Saya Menghimbau Kepada pengguna jalan Agar berhati-hati melewati, jembatan yang menuju desa Lorong, terutama Untuk Pengguna Jalan yang melintasi pada malam Hari, Tutup nya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: