banner 120x600

Rakornas KPI Mengukuhkan Optimisme Bangsa melalui Penyiaran.

banner 120x600

Banten, BorneOneTv.com – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 7-8 November 2022 di ICE BSD Serpong, Banten. Adapun tema dari Rakornas ini adalah Mengukuhkan Optimisme Bangsa melalui Penyiaran.

Rakornas ini dihadiri oleh Ketua DPD RI yang diwakili Ketua Komite 1 Andiara Aprilia Hikmat, Koordinator Politik Hukum & Keamanan yg diwakili oleh Marsda TNI Arief Mustofa, Menkominfo yang diwakili Dirjen EKP Usman Kamsong, Staff Khusus Mentri Komunikasi & Informatika Rosalita Niken Widyastuti, Mendagri yang diwakili DR. Sugeng Haryono, Gubernur Banten yang diwakil Komari, serta para Pejabat KPID.

Ketua KPI Agung Suprio mengatakan bahwa lembaga penyiaran memiliki kontribusi yang sangat besar, yaitu memperjuangkan kemerdekaan indonesia, kemudian berkontribusi mempertahankan kemerdekaan RI, media menjadi agen.

“Ketika covid, lembaga penyiaran (televisi & radio) menjadi ajang sosialisasi yang efektif kepada masyarakat terkait prokes, vaksin, himbauan yang setiap detik dikumandangkan di tv radio,” imbuhnya.

Ketua KPI berharap kepada KPI Pusat & Daerah agar lembaga penyiaran terus menyiarkan optimisme bangsa agar kita senantiasa dan selalu dapat beraktivitas di situasi ekonomi Indonesia yg kondisif di tengah ketidakpastian global.

Ia juga berharap KPI Pusat & Daerah agar lembaga penyiaran terus menyiarkan optimisme bangsa agar kita senantiasa dan selalu dapat beraktivitas di situasi ekonomi Indonesia yg kondisif di tengah ketidakpastian global.

“Hari ini dan ke depan, Indonesia akan memasuki era baru siaran yg bernama siaran digital. Kami berharap bahwa siaran ini akan membuat program siaran yg akan semakin beraneka ragam.
Kami berharap lembaga penyiaran telah bertumbuh dan berkembang, maka ini adalah modal besar untuk bangsa Indonesia agar kita sukses dalam hal optimisme bangsa.” tutupnya.

%d blogger menyukai ini: