banner 120x600

Asintel Kasdam XII/Tpr Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Abdulah Jamali menghadiri upacara bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2022. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat,Kamis (10/11/22).

Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, diikuti personel TNI-Polri dan ASN. Turut hadir juga jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar, beberapa perangkat kepala daerah di lingkungan Pemprov Kalbar dan para Legiun Veteran Republik Indonesia Kalimantan Barat.

Saat membacakan amanat Mensos RI, Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji mengatakan, teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, dengan tema Pahlawanku Teladanku.

Selanjutnya menegaskan, dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa agar terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika,” tegas Sutarmdji.

Gubernur menghimbau, agar menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

“Jadikanlah semangat dan nilai – nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” himbau Gubernur Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

%d blogger menyukai ini: