banner 120x600

Pengalaman Mengikuti Ajang Musik Pencarian Bakat, TB Aji Luncurkan Single Kedua

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Penyanyi TB Aji melepas single baru bertajuk Simpan Hati pada Kamis, 10 November. Lagu ini merupakan tindak lanjut dari single sebelumnya, Tukar Rasa yang dirilis ulang dalam format digital tepat sebulan yang lalu.

Kedua lagu ini saling berhubungan di mana pada single pertama yang berjudul Simpan Hati menceritakan seseorang yang terluka hatinya. Sementara dalam single kali ini, ia merasa cukup untuk move on dan tidak perlu larut dalam duka. Pengalamannya mengikuti ajang musik pencarian bakat membuatnya dengan mudah melibas kedua lagu tersebut.

Menurut Tri Bagus Aji atau TB Aji, kedua lagu tersebut sebenarnya saling berkaitan dengan emosional seseorang ketika jatuh hati mendera.
“Lagu Tukar Rasa membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan Simpan Hati cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan,” kata TB Aji dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa.

Proses pembuatan lagu Simpan Hati terbilang cepat karena materinya cukup mudah dinyanyikan TB Aji dan dibantu oleh arranger JEDI, Dinno Taruprajoko dan Jeffrey Stefanus.

TB Aji di dampingi Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records sedang memberikan keterangan kepada wartawan mengenai peluncuran single terbarunya yang bertajuk Simpan Hati bertempat di Plaza Senayan. Photo : borneonetv.com/Adang

Bintang sinetron Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records menilai lagu Simpan Hati cocok menemani pendengar yang bisa membuat baper.

Pembuatan video klip lagu Simpan Hati mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata Bali, bukan tanpa alasan. Selain eksotik dan pesona alam yang sangat tepat untuk mewakili perasaan dari lagu, juga memanfaatkan momentum G20 yang akan diselenggarakan di Pulau Dewata.

“Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir,” pungkas Ferry.

Lagu Simpan Hati dari TB Aji sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. [Adang]

%d blogger menyukai ini: