banner 120x600

Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya Turut Menyumbang Medali Porprov XIII Kalbar

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Kapolsek jajaran Polres Kubu Raya, terkhususnya Kapolsek Batu Ampar turut menyumbang medali pada ajang Porprov XIII Kalbar. Medali yang disumbangkan yaitu medali Perunggu pada ajang cabang olahraga (cabor) Sambo Sport 88Kg yang diadakan di GOR Tenis Katamso pada Kamis, 24 November 2022.

Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kuburaya AKBP Jerrold H. Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Porprov disela-sela tugasnya.

“Saya meminta maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik buat Kontingen Kubu Raya dikarenakan sempat terhenti pada semi final akibat cedera pada pergelangan tangan kiri,” tuturnya

Ketua Persambi Kubu Raya Deni Satria, S.H., M.H memaparkan bahwa Persambi Kubu Raya sendiri telah menyumbangkan 15 medali yang terdiri dari 1 medali emas, 3 medali perak, dan 11 medal perunggu, dari 18 pertandingan yang dipertandingkan.

“Saya cukup bangga ada seorang Kapolsek yang mau turun dan bertanding serta turut menyumbang medali untuk Kubu Raya,” ujarnya saat dikonfirmasi mengenai Kapolsek yang turut menyumbang medali cabor Sambo.

Ia berharap semoga kedepannya semakin banyak pemuda Kubu Raya yang turut andil dalam event Porprov.(pagada)

%d blogger menyukai ini: