banner 120x600 banner 120x600

Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Stok BBM di SPBU Malapi Aman

banner 120x600

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com-Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 ke 2023, sejumlah SPBU di Kapuas Hulu memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman tidak mengalami kekurangan.

Manager PT Putra Kedamin Jaya yang beralamatkan jalan lintas timur kel.kedamin hulu, Kec Putussibau Selatan, Kab. Kapuas Hulu, Prov.Kalbar (SPBU Melapi), Herman menyampaikan kalau pihaknya memastikan kalau stok BBM di pihaknya aman hingga perayaan Natal tahun 2022 hingga pergantian tahun baru 2022 ke 2023.

“Jadi kami siap melayani masyarakat yang akan mudik pada natal dan tahun baru nanti, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir, dimana stok Jenis Bahan Bakar Tertentu (JBT), dan Jenis Bahan Bakar Khusus (JBK) aman dan tersedia,” ujarnya kepada jurnalis BorneOnetv wilayah Kapuas Hulu, Rabu 14 Desember 2022.

Tak hanya itu (Dirut) Direktur Utama PT Uncak Kapuas Mandiri (UKM) atau pemilik SPBU Pemda Kapuas Hulu, Kamaruzaman, menyampaikan hal yang sama, dimana stok BBM pihaknya cukup dan aman menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru.

“Semuanya aman dan kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal, kepada masyarakat Kapuas Hulu, dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak, dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Sedangkan terkait harga BBM jelang Natal dan tahun baru, dengan tegas Kamaruzaman menyatakan, terkait harga tetap sesuai dengan ketetapan pemerintah dalam hal ini Pertamina. “Sejauh pemerintah atau Pertamina tidak menaikkan harga BBM, maka tidak akan ada perubahan harga seperti saat ini,” ungkapnya

(Sigit)

%d blogger menyukai ini: