banner 120x600

Melalui Partai Demokrat, Togar Situmorang Siap Bertarung Menuju Senayan Pada Pemilu 2024

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Dr. Togar Situmorang sebagai advokat kondang yang juga politikus kini maju sebagai calon DPR RI Jakarta melalui Dapil DKI. Berawal sebagai kader partai Golkar, dirinya ingin menyalurkan aspirasi dari yang merupakan hak dari kader.

Ia mengatakan, untuk menyalurkan aspirasi terutama legislatif ke DPR RI saya mencoba datang ketempat saya bernaung yaitu di partai Golkar DKI.

” Pada saat konsultasi dan mengatakan ingin maju kepada pihak sekretariat partai Golkar di DKI disitu ada rasa hal ketidakmampuan dalam hal finance karena jelas ada hal yang saya tidak bisa memberanikan diri untuk maju ,” ujar Dr. Togar Situmorang seperti release yang diterima redaksi BORNEONETV.COM, di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut ia menuturkan, yang jelas partai Golkar adalah partai besar dan mumpuni tetapi saat itu kebetulan berdiskusi dengan teman dekat salah satunya dari kader partai Demokrat.

Dari situlah gabung bersambut kebetulan mereka saya potensial baik dari sisi akademis juga pengalaman dan tongkat kopopuleran mereka mencoba mengkomunikasikan ke partai Demokrat dan puji syukur lantas disambut dengan tangan terbuka.

Lanjut dengan menjajagi dan telah mendaftar menjadi salah satu bakal calon DPR RI dari DKI 1 melalaui partai Demokrat.
Puji syukur juga dari KPU bahwa nomor undian partai Demokray yaitu nomor 14 jadi ini tetap memakai nomor lama.

Kebetulan Ketua Umum partai Demokrat adalah anak muda millenial dimana aspirasi dari kaum millenial tidak ada kontrak politik dengan masa lalu, hal ini yang menarik bagi saya dan kalau dilihat visi dan misi partai yaitu membuat suatu perubahan mensejahterakan masyarakat Indonesia. Ini uang membuat saya tertarik sehingga dari dinamika tersebut saya memetuakan dan memberanikan diri untuk maju ke DPR RI melalui partai Demokrat.

Begitu pula yang tanggapan dari kader Demokrat DKI sangat terbuka dan antusias dan berharap dari pencalonan ini bisa maju sebagai Bacaleg juga saya sudah mendaftarkan formulir sebaga Bacaleg.

Begitu pula Bapilu Demokrat mengarahkan agar kita mensosialisasikan diri sebagai calon legislatif

Saya optimis karena ketua umum Demokrat AHY dari kaum millenial dan berlatar belakang militer otomatis beliau sangat disiplin dan memiliki sikaf satria ini menjadi cikal bakal tolak ukur menjadi seorang pemimpin harus konsisten serta memiliki jiwa pemimpin.

” Saya tambah semangat lagi karena beberapa kader sudah membawa nama saya untuk rekomendasi dibawa ke kediaman bapak AHY. Sekarang ini tinggal sosialisasi baik melalui kalender, spanduk ,” jelasnya

” Saya berharap bisa maju dan terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI komis i 3 karena latar belakang S3 dokter bidang hukum, juga bisa di bagian jajaran hukum di partai Demokrat ,” tutupnya. [Adang]

%d blogger menyukai ini: