banner 120x600

Lepas Sambut Kapolres Melawi, Kabag Humas Polres Melawi Aiptu Samsi Larang Awak Media Masuk Ruangan

banner 120x600

Melawi, BorneOneTV.com-Personil Polres Melawi melakukan penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Muhammad Syafii dan Ketua Bhayangkari cabang Melawi Ny Muhammad Syafii, dengan tarian adat budaya Melayu di Mapolres Melawi, Sabtu (07/01/2023)

Penyambutan Kapolres Melawi ini juga dihadiri Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, bersama Pejabat Utama Polres Melawi dan personil, serta anggota Bhayangkari lainnya cabang Melawi.

Penyambutan Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafii bersama ketua Bhayangkari cabang Melawi Ny Muhammad Syafii dimulai pada pintu gerbang masuk Mapolres Melawi dengan melakukan pengalungan bunga serta tarian persembahan dari Adat budaya melayu di awali dengan tradisi potong ompong kebiasaan adat istiadat yang ada di Kabupaten Melawi

Selanjutnya, Kapolres Melawi beserta Ketua Bhayangkari cabang Melawi disambut dengan Pedang Pora oleh personil perwira Polres Melawi serta dilanjutkan bersalaman dengan barisan personil Polres Melawi sampai pada lobby gedung utama Polres Melawi.

”Didepan pintu masuk utama Polres Melawi Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Melawi juga disambut dengan hangat tarian persembahan dari adat budaya melayu.

Dalam acara tersebut AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mohon ijin memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek serta jajaran yang ada di polres Melawi, dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama menjabat sebagai Kapolres Melawi,serta bantuan kerja sama yang baik selama bertugas di sini”,ucapnya.

Dan direncanakan pada malam nanti akan ada kegiatan ramah tamah pisah sambut di pendopo jabatan Bupati Melawi

Kabag Humas Polres Melawi Aiptu Samsi, menyampaikan mohon awak media tidak masuk ruangan karna ada rapat internal ungkapnya.

Awak media yang hendak meliput kesal dengan pelarangan tersebut, Padahal awak media juga ingin mengenalkan diri kepada Kapolres Baru tersebut, untuk selalu bersinergi dalam pemberitaan di kabupaten melawi.

Tetapi sayang kehadiran awak media seperti tak dibutuhkan ungkap jon.

( Joni Julianto/ Tim )

%d blogger menyukai ini: