banner 120x600

Berbatasan Dengan Malaysia,Kapolres Sanggau Serius Berantas Narkoba

banner 120x600

Sanggau,BorneOneTV–Polres Sanggau menggelar Silaturahmi bersama tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh adat yang berada di Sanggau dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra di Keraton Surya Negara Sanggau yang beralamat di kelurahan hilir kota kecamatan kapus Kabupaten Sanggau, Jumat,(13/1)

Suasana ramah dalam silaturahmi di Keraton Surya Negara tampak terlihat,berbahagia kalangan tokoh masyarakat memberikan masukan dalam audiensi bersama Kapolres Sanggau termasuk terkait pemberantasan narkoba.

Menyikapi terkait Pemberantasan Narkoba Kapolres Sanggau menyambut baik masukan dari kalangan tokoh masyarakat Sanggau.

“Saya tegaskan bahwa kami (Polres Sanggau red) serius dalam mengatasi Narkoba dan untuk memberantas peredaran Narkoba ini butuh kerja sama bersama masyarakat” Ujar Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra.

Mengingat Kabupaten Sanggau yang berbatasan langsung dengan Malaysia Kapolres Sanggau Mengatakan,akan memberi Penghargaan Kepada anggotanya dan Masyarakat yang berhasil melaporkan dan dapat menangkap Narkoba Dalam Jumlah besar.

“Kami akan memberi penghargaan kepada anggota apa bila berhasil mengungkapkan kasus Narkoba dalam jumlah besar begitu juga dengan Masyarakat apa bila dapat menyampaikan laporan kepada petugas” kata Suparno. ( Jabu )

%d blogger menyukai ini: