banner 120x600

IIMS Bosst 2023 Kembali Sapa Pecinta Otomotif di Awal Tahun

banner 120x600
Jakarta, borneonetv.com – Indonesia Internasional Motor Show kembali digelar di awal tahun ini. Mengusung tagline ‘BOOST’, mulai tanggal 16 – 26 Februari ini untukmpara pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat.

Daswar Marpaung selaku, President Diector PT Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS 2023 kali ini mengusung tagline BOOST yang artinya ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’.
“Saat ini IIMS sangat membuka kesempatan buat para stakeholders all ecosystem di dalam otomotif industri untuk mendapatkan kesempatan bertumbuh bersama dan berkolaborasi,” ujar Daswar saat Media Gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

“Ini adalah sebuah tagline yang dimanifestasikan tahun 2023 karena kita sudah hampir seluruh brand di roda empat berpartisipasi di tahun 2023 ini. Dan juga brand roda dua, aftermarket, aksesori, serta pameran boating atau marine, dan semua komunitas yang kami undang di IIMS 2023 ini,” sambungnya.

Untuk brand motor, IIMS 2023 akan diramaikan Honda, Yamaha, Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, KTM, Kawasaki, Italjet, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan sebuah brand baru Yadea

Menariknya, di IIMS 2023 bakal dibuat area khusus EV (electric vehicle) alias kendaraan listrik.

Motor listrik yang mengisi area EV ini adalah Gelis, ION, Rakata, Namota, dan Selis.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan seru siap dinikmati bikers, seperti Satmori, Sunmori, Test Ride, IIMS Motoshow, dan masih banyak lagi.

Untuk menggandeng kaum millenials dan gen Z, akan ada panggung musik IIMS Infinite Live selama 11 hari penuh dengan menampilkan group band papan atas di antaranya Dewa 19, The Changchuters, Nidji Reborn, Jakarta 48, Isyana Sarasvati, Project Pop, Yura Yunita hingga Godbless. [Adang]

%d blogger menyukai ini: