banner 120x600

24 Etnis PMP Kalbar Hadiri Musyawarah VI DAD Provinsi Kalbar Tahun 2022

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV– Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan secara resmi membuka Musyawarah VI Dewan Adat Dayak (DAD) Provisi Kalimantan Barat, di Star Hotel, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Jum’at (20/01/2023).

Peresmian ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, didampingi oleh Ketua DAD Provinsi Kalbar Jakius Sinyor, Sekjen MADN Yakobus Kumis, Panglima Jilah dan Jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Musyawarah VI DAD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 dengan mengusung tema ” Dengan Musyawarah VI DAD Kalimantan Barat, kita mantapkan peran dan fungsi DAD dalam pembangunan SDM Dayak yang berkualitas” juga dihadiri oleh Perkumpulan Merah Putih (PMP) dari 24 Tokoh Adat dan Suku se-Kalimantan Barat, diantaranya dihadiri oleh Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan Kalimantan Barat, Burhan dan Dewan Pembina Flobamora NTT Provinsi Kalbar Yohanes Bana.

Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan Kalimantan Barat, Burhan mengucapkan selamat kepada DAD Provinsi Kalbar atas penyelenggaraan MUSDAT DAD. Semoga kegiatannya dapat berjalan lancar dan sukses.”Imbuhnya.

Saya juga berharap, DAD Provinsi Kalbar dapat terus bersinergi dengan perkumpulan merah putih dan semua paguyuban yang ada di Kalimantan Barat, seperti yang selama ini telah dilakukan oleh DAD Provinsi Kalbar dibawah kepemimpinan Jakius Sinyor, berperan aktif dan mendukung semua program PMP Kalbar.”Ungkap Burhan.

 

%d blogger menyukai ini: