banner 120x600

Jabatan Komandan KRI POLLUX – 935 Diserahterimakan

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Jabatan Komandan KRI Pollux-935 diserahterimakan dalam acara Serah terima Jabatan (Sertijab) bertempat di anjungan KRI Pollux-935 yang bersandar di Dermaga Internasional Container Terminal (JICT) 2 Jakarta, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2023).

Dalam acara yang dipimpin oleh Komandan Satuan Survei (Dansatsurvei) Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) Kolonel Laut (P) B. Dwiadji Gultom tersebut, Komandan KRI Pollux – 935 diserahterimakan dari Letnan Kolonel Laut (P) Tommy Ronaldi kepada penggantinya Mayor Laut (P) Albert Mahendro Yudono. Acara tersebut diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas, penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando.

Dansatsurvei Pushidrosal dalam amanatnya antara lain mengatakan bahwa Serah terima jabatan bukan hanya wujud berlangsungnya regenerasi secara sehat di tubuh organisasi Satuan Survei Pushidrosal, tetapi menjadi cerminan dari suatu perubahan yang berkelanjutan.

Lebih lanjut dengan sebuah perubahan yang harus terus berjalan di dalam organisasi ini agar kita semakin mampu menghadapi dinamika lingkungan strategis yang terus bergerak cepat dan bermunculannya tantangan tugas yang semakin kompleks dan tidak ringan. Pada dinamika ilmu pengetahuan di bidang Hidrografi yang terus berkembang pada saat ini, sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. [Adang]

%d blogger menyukai ini: