banner 120x600

Deklarasi Menuju RI-1, Tim Relawan ANESR124 Kabupaten Sintang Deklarari

banner 120x600

Sintang, BorneOneTV.com-  Antusias Masyarakat Sintang dalam pentas perpolitikan menuju RI 1 sangatlah tinggi ini di tunjukkan dengan terbentuk nya para relawan untuk mendukung calon yang akan maju menjadi presiden di tahun 2024 nanti. Salah satunya adalah tim relawan Anes Baswedan yang menamakan diri tim relawan ANESR124.

Tim relawan ANESR124 kabupaten Sintang pada Minggu sore melaksanakan deklarasi dukung Anes yang bertempat di kafe dialoq jalan PKP mujahidin, dalam deklarasi tersebut tampak hadir pak Jarot selaku Bupati Sintang serta pak florensius Ronny ketua DPRD kabupaten Sintang yang merupakan kader partai Nasdem.

H. Abdul Hadi, S.A.P selaku ketua tim relawan ANESR124 sangat optimis bisa meraup suara masyarakat Sintang untuk kemenangan Anes Baswedan menuju RI-1 ini di buktikan begitu antusiasnya masyarakat Sintang terhadap mantan gubenur DKI Jakarta tersebut. Menurut Hadi saat ini tim relawan anesr124 sudah memiliki anggota kurang lebih 5000 an yang menyebar di 13 kecamatan dan 391 desa yang ada di kabupaten Sintang, ke depan kita akan terus melaksanakan sosialisasi sehingga masyarakat sintang semakin mengenal sosok Anes baswedan, anggota relawan anesr124 tidak hanya terdiri di dari kalangan anak muda emak emak juga tidak mau ketinggalan mereka menjadi anggota kita di relawan Anesr124, ujar Hadi.

Relawan AnesR124 merupakan satu satunya tim relawan Anes yang sudah terbentuk di Indonesia dan saat ini sudah sampai ke tingkat kabupaten salah satu di kabupaten sintang, kita sangat optimis ke depannya Anes Baswedan bisa mendapatkan suara yang signifikan kabupaten sintang sebab warga Sintang adalah pemilih rasional yang tidak memilih berdasarkan suku, agama ras dan golongan, apalagi kinerja Anes Baswedan selama menjadi gubenur DKI sudah terbukti ujar sang Zulkifli pengacara muda kabupaten Sintang, yang juga selaku wakil ketua relawan ANESR124 kabupaten Sintang.

( Tim )

%d blogger menyukai ini: