banner 120x600

Gudang Milik Warga di Simpang Tiga Hancur ditimpa Exsapator

banner 120x600

Kabupaten Landak, BorneOneTV•Com- Sebuah mobil tronton dengan nomor Polisi KB 8087 AL yang membawa satu alat berat jenis Exsapator menabrak gudang milik salah satu warga di jalan raya Pontianak-Bengkayang tepatnya di Dusun Simpang 3, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak. Rabu 22 Februari 2023.

Akibat insiden tersebut satu gudang milik warga hancur tertimpa alat berat yang terlepas dari tronton. Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiyawan mmengatakan adapun kronologi kecelakaan tersebut bermula saat mobil tronton yang dikendarai Widianto yang merupakan warga Kota Pontianak ini melaju dari arah Pontianak menuju Bengkayang.

Namun sesampainya dijalan Simpang 3 Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu dengan kecepatan sedang serta kondisi jalan turun agak menikung, tiba-tiba rem mobil tronton yang dikendarai mengalami blong sehingga mobil tidak bisa direm.

“Karna posisi jalan tikungan mengakibatkan alat berat yang berada diatas mobil teronton tersebut ikatan besi putus dan terjatuh menimpa gudang rumah warga tersebut,” papar Kapolsek.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik gudang harus menderita kerugian materil akibat ditimpa Eksapaor yang tumbang.

“Untuk kerugian materil yang dialami korban sementara ditapsir Rp. 20.000.000 ,” pungkas Kapolsek.

Atas kejadian itu, petugas pun langsung mendatangi TKP untuk menindakan lebih lanjut kejadian tersebut. (Krisantus)

%d blogger menyukai ini: