banner 120x600

Motor Warga Raib Di Depan Rumah Daerah Sungai Mawang 

banner 120x600
Sanggau,borneonetv—Sebuah sepeda motor milik Wintoro (46) warga Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas belum lama ini dikabarkan raib dihajar maling pada tanggal 24 Februari di halaman rumahnya yang beralamat di Desa Sungai Mawang.

Wintoro kepada media ini menceritakan kronologis kejadian,bermula sepeda motor miliknya jenis yamaha WR KB 2449 EX dipinjam temannya bernama Bagus ,namun sekitar pukul 01.00 temannya pulang dikarenakan sudah larut malam temannya menyimpan kendaraan tersebut di depan rumahnya dan kunci motornya dipegang temannya karena tidak enak membangunkan tidur mengingat sudah larut malam.

Namun keesokan harinya di pagi hari Pada saat hendak pergi kerja Bagus menanyakan sepeda motor itu kenapa tidak ada,”mana motornya kan semalam sudah saya kembalikan”jelas Wintoro.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Kapuas untuk segera ditindak lanjuti dengan LP nomor: TBL /3b//2023/Kalbar/res sgu/sek kps.

Wintoro berharap sepeda motornya dapat ditemukan karena kendaraan tersebut untuk mencari nafkah,jelasnya.

Kapolsek Kapuas Iptu Hery Triana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut ” ya benar sekarang masih dalam Lidik”,katanya Minggu 26/2. (JB)

%d blogger menyukai ini: