banner 120x600

Pasaraya Gelar Pasaraya Indoor Archery Competetition (PIAC) 2023

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Olahraga panahan di tanah air semakin menggeliat, ini di buktikan dengan menjamurnya klub panahan di berbagai daerah bahkan tidak sedikit sekolah yang membuka ekstrakurikuler panahan. Tingginya animo masyarakat itu di lirik oleh Pasaraya yang merupakan One Stop Place Generasi Baru untuk menggelar turnamen panahan. Bila biasanya turnamen kejuaran di gelar di ruang terbuka, kali ini kejuaraan digelar di baseman Pasaraya The Pride of Indonesia yang notabene tidak terpengaruh dengan waktu, arah dan kecepatan angin juga dengan hujan yang masih sering turun belakangan ini.

Ketua panitia pelaksana Pasaraya Indoor Archery Competetition (PIAC) 2023, Risqi Amrulloh, mengatakan tujuan pelaksanaan perlombaan di awal 2023 ini dalam rangka meneruskan semangat Perpani yang baru yaitu “Bersanding Bersama Memajukan Panahan Indonesia”
” Kita mencoba mewadahi para atlet panahan dan penghobi, agar tentunya semakin profesional dan mampu menghasilkan atlet yang berprestasi kedepannya,” paparnya.

Sebanyak lebih dari 400 peserta turut meramaikan kejuaraan ini, mereka berasal baik dari sekolah maupun yang tergabung dalam klub yang tersebar di Jabodetabek bahkan hingga Solo, Lampung dan Makassar. Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini memperebutkan 49 medali dari 7 kelas yang dipertandingkan

%d blogger menyukai ini: