banner 120x600

Hypernet Technologies Adakan Kegiatan CSR di Berbagai Kota

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Hypernet Technologies adalah perusahaan teknologi yang telah berdiri selama 16 tahun. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-16 pada 27 Januari lalu, Hypernet Technologies mengadakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di beberapa kota di Indonesia. Kegiatan CSR ini dilakukan dengan tema “Give Back to Society” dan bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pada tanggal 24 Maret 2023, Hypernet Technologies mengadakan buka bersama di beberapa panti asuhan di Jakarta, Bali, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang di Jakarta, Yayasan dan Panti Asuhan ELISAMA di Bali, Social Orphan Children of An-Nida Rosada di Bandung, Panti Asuhan YBMI di Semarang, dan Panti Asuhan Amanah di Surabaya.

Kegiatan CSR yang dilakukan oleh Hypernet Technologies di panti asuhan tersebut meliputi berbagai macam kegiatan. Di antaranya adalah memberikan sumbangan berupa makanan, pakaian, buku, dan mainan. Selain itu, Hypernet Technologies juga mengadakan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anak-anak di panti asuhan. Misalnya, mereka mengadakan sesi belajar dan bermain yang menyenangkan, serta memberikan bantuan materi pelajaran.

Sudino Oei, COO Hypernet Technologies, mengungkapkan bahwa kegiatan CSR ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Perusahaan harus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik, terutama di sekitar wilayah operasi perusahaan baik di Jakarta dan kota lainnya,” ujar Sudino.

Sudino Oei juga mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan CSR yang telah dilakukan oleh perusahaan menjadi suatu permulaan untuk terus dapat berkontribusi positif bagi sesama.

Perusahaan yang menargetkan akan melakukan IPO dalam 5 tahun kedepan ini melakukan kegiatan CSR untuk menunjukkan bukti nyata dari komitmen perusahaan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Perusahaan yang mempunyai lebih dari 3500 pelanggan corporate ini membukukan pertumbuhan 35% secara year on year (yoy) Januari 2023, pada tahun ini berharap dapat meningkatkan sebesar 100% dari tahun lalu.

Pada awal berdirinya Hypernet merupakan perusahaan Internet Service Provider (ISP) dan pada tahun 2019 menjadi Managed Service Provider (MSP) dan ketika di akusisi XL Axiata pada tahun lalu sebesar 51% sahamnya tahun 2022 ini mulai memposisikan sebagai Managed Security Service Provider yang akan fokus pada layanan security. [Adang]

%d blogger menyukai ini: