Demokrat Landak Siap Lawan Moeldoko

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Aris Ismail.SE, fraksi Partai Demokrat, Sarito, Andika, Yohanes, beserta kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Landak.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Aris Ismail.SE, fraksi Partai Demokrat, Sarito, Andika, Yohanes, beserta kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Landak.
banner 120x600

Landak, BorneOneTV.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Landak, kompak nyatakan sikap bahwa menolak keras kehadiran Moeldoko, dengan satu kalimat Siap Lawan, Selasa 4 April 2023.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Malayati, mewakili seluruh pengurus, fraksi, kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Landak.

“Kami menyatakan sikap bahwa kami menolak keras kehadiran Moeldoko berserta kroni-kroninya dengan satu kalimat Siap Lawan,” tegas Malayati.

Ia menegaskan DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak hanya mengakui bahwa kepemimpinan yang sah di Partai Demokrat adalah di bawah Ketum Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY. Sedangkan Ketua DPD Kalbar, Evi.

Dikatakan Malayati, jika ada kader yang turut hadir dan diundang pada acara deklarasi Moeldoko di Deli Serdang setahun yang lalu. Maka Partai Demokrat Kabupaten Landak menyatakan bahwa itu bukan utusan dari DPC yang sah, dan mereka saat ini sudah dikeluarkan dari kader partai Demokrat Kabupaten Landak.

“Saya tegaskan. Kami segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, siap melaporkan kepengurusan kami yg sah ke instansi terkait yang ada di Kabupaten Landak dan Kami akan selalu taat dan patuh kepada ketua umum kamu yaitu Bapak AHY, dan melaksanakan tugas kami dibawah sesuai amanat, dan AD/RT Partai Demokrat yg berlaku sesuai dengan UU,” Pungkasnya. (Krisantus)

%d blogger menyukai ini: