banner 120x600

Ramadhan Berkah, Danramil 02/Sejangkung Pimpin Anggota Dan Persit Bagi Takjil

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Komandan Koramil 02/Sejangkung Moyor Inf Suradi beserta Anggota dan Persit Ranting III Koramil Sejangkung melaksanakan pembagian Takjil Ramadhan 1444 H berlokasi di depan Kantor Makoramil 1208-02/Sejangkung Jalan H. M. Syar’ie H. Desa Parit Raja Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Kamis (06/04) Sore.

Aksi sosial pembagian Takjil dipimpinan langsung oleh Danramil 02/Sejangkung dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting III Koramil 02/Sejangkung serta jajaran personel Koramil 02/Sejangkung.

Di tempat Danramil 02/Sejangkung menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa. Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil 02/Sejangkung. “Serta sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama Rakyat dari Rakyat untuk Rakyat,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari kodim 1208/Sambas dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat,”Imbuhnya.

Adapun pembagian takjil kali ini sejumlah 100 Kotak, Danramil pun berharap agar seluruh jajaran personil Koramil 02/Sejangkung serta para Babinsa dapat membantu warga serta semakin meningkatkan,  kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama Rakyat,” Tutup Mayor Surati.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: