banner 120x600

Tumbuhkan Kekompakan Dan Bangkitkan Semangat Kebersamaan Anggota, Ini Yang disampaikan Danramil 1206-09 Jongkong

banner 120x600

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Pelda Didik Riyono lakukan kegiatan apel rutin serta pengarahan kepada para babinsa di kantor koramil 1206-09/Jongkong,kecamatan Jongkong, kabupaten kapuas hulu, Kamis(13/4/23).

Koramil 1206-09/ Jongkong Selaku unsur pelaksana dari Kodim 1206/Putussibau di wilayah kecamatan jongkong dan pengkadan membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ,serta membanru mengembangkan potensi desa melalaui program pembinaan yang di selenggarakan oleh pemerintah dan TNI.

Danramil ”mengatakan Selaku aparatur teritorial bintara pembina desa adalah salah satu ujung tombak dari TNI -AD tentunya akan banyak mendampatkan tantangan dan permasalahan yang koplek di dalam masyarakat,kebersamaan ,kekompakan,kedisiplinan menjadi prioritas sesama bintara pembina desa,Ujarnya.

Diahir Pelda didik riyono” memberikan penekanan kepada para babinsa untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin .Pegang teguh sapta marga ,sumpah prajurit ,delapan wajib TNI yakinkan kepada masyarakat di desa binaan bahwa TNI adalah kita,Ucap”Danramil.

(Sigit)

%d blogger menyukai ini: