banner 120x600

Bentuk Rasa Syukur, Estiana Kinanti Rayakan HUT ke 27 dengan Buka Puasa Bersama dan Menyantuni Anak Yatim

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Sosok aktivis muda, Estiana Kinanti, SE., sebagai Fungsionaris Partai Golkar Dapil 10 DPRD PROVINSI DKI Jakarta, Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga & politik di organisasi Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI & Putra Putri TNI-POLRI PD IX DKI Jaya. Ketua Biro Politik & Kebijakan Gerakan Persatuan Perempuan KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke-27 tahun.

Perhelatan Hari Ulang Tahun ke 27 Kinanti yang penuh hikmat dan kekeluargaan ini digelar di Yayasan yatim-piatu Al-Fitroh, kawasan Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/4/2023).

Dara yang akrab disapa dengan panggilan Kinanti ini mengutarakan perasaan bahagianya karena perjalanan hidup dan karirnya semakin baik dan dirinya juga masih tetap jaga hubungan komunikasi dengan baik pada semua sahabat dan rekan-rekannya.

Dirinya mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan kebetulan peringati HUT nya ke-27 bertepatan dengan bulan puasa di bulan Ramadhan penuh berkah dan dia merasa bahagia dapat berbagi dan menyantuni anak yatim.
“Hari ulang tahun saya ini termasuk momen saya sedang bahagia. Dapat berbagi dengan anak yatim, hal ini sesuai dengan tema yang diangkat juga, Jadikan Ramadhan sebagai sarana untuk, meraih Kehidupan duniawi dan uhkrawi yang lebih baik,” ujar Kinanti yang juga merupakan seorang pengusaha ini.

Terpantau, acara buka bersama sekaligus merayakan HUT Kinanti ke-27 dihadiri juga saudara, sahabat, rekanan dan beberapa para tokoh lainnya.

Setelah melaksanakan tarawih dirinya kembali melanjutkan aksi berbagi. Kali ini sasaran yang dituju adalah penduduk yang kurang beruntung di kawasan Rawabelong Jakarta Barat. Sulung dari tiga bersaudara ini membagikan langsung makanan untuk santap sahur ke warga setempat hingga malam menjelang.
“Alhamdulillah senang rasanya malam ini di tutup dengan membagi-bagikan nasi untuk santap sahur saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” pungkas putri dari pasangan perwira TNI ini. [Adang]

%d blogger menyukai ini: