banner 120x600

Pastikan Arus Balik Lancar, Babinsa Teluk Keramat Laksanakan Pemantauan di Stegher Penyeberangan

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran penyebrangan motor air, Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Serka Brando Simanjuntak melaksanakan pengamanan dan pengaturan kendaraan agar lalulintas tetap lancar yang bertempat di Stegher Sekura Desa Sekura Kec. Teluk Keramat Kab. Sambas, Selasa (25/04/2023).

Dalam Kegiatannya Serka Simanjuntak Mengimbau dan menekankan kepada Para Penambang Jasa Motor air tersebut agar tidak memaksakan muatan melebihi kapasitas yang ditentukan yaitu tiga Kendaraan Roda 2.

Pihaknya juga menekankan pengguna jasa motor air agar tetap mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan jiwa serta memberikan pemahaman kepada Warga yang menggunakan Jasa Motor air agar dapat memaklumi kebijakan yang sudah disepakati bersama, Ungkap Brando.

Serka Brando menambahkan “Suasana Stegher yang ramai membuat arus kendaraan sedikit mengantri sehingga perlu melakukan pengaturan kendaraan agar arus lalulintas tetap berjalan lancar”.

“Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat sudah menjadi tanggung jawab, sebagai Aparat teritorial mempunyai peranan penting demi membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan serta kelancaran lalulintas jalur air juga mencegah terjadinya kecelakaan akibat padatnya arus balik yang menyeberang menggunakan jasa motor air, Pungkas Serka Brando.

(Pendim 1208/ SBS – Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: