banner 120x600

Pushidrosal Menerimat Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2023

banner 120x600

Jakarta, boneonetv.com – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menerima tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI Periode II TA. 2023 bertempat di ruang Rapat Pushidrosal, Senin (15/5/ 2023).

Kedatangan tim audit Kinerja Itjen TNI disambut oleh Inspektur pushidrosal (Irpushidrosal) Laksamana Pertama TNI Rony Saleh mewakili Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat.

Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Hery Penly T.P. Sinaga selaku Pengendali Teknis (Dalnis) beserta 7 orang selama tiga hari, 15-17 Mei 2023 akan melaksanakan tugas audit dengan sasaran meliputi Bidang Operasi, Bidang Latihan, Bidang Umum, Bidang Logistik, serta Bidang Perbendaharaan.

Danpushidrosal dalam sambutannya yang dibacakan Irpushidrosal mengatakan, sebagai sebuah organisasi, Pushidrosal selaku badan dalam pembuatan peta yang telah diberi emban oleh pemerintah dalam melaksanakan tugas pokoknya, dituntut untuk menerapkan sistem manajemen modern yang baik.

Sebagai implementasi fungsi kontrol, pengawasan dan pemeriksaan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja.

Lebih lanjut, tim audit kinerja hendaknya dipandang sebagai mitra kerja sehingga dapat terjalin pola kemitraan antara pelaksna audit dan obyek yang diaudit, karena pada satu sisi tim audit dapat menghasilkan temuan-temuan yang lebih obyektif dan sangat kita butuhkan bagi peningkatan kinerja organisasi, diharapkan pelaksanaan audit kinerja ini akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di Pushidrosal.

Acara penerimaan tim audit kinerja Itjen TNI periode II TA. 2023 ini dihadiri oleh para pejabat utama Pushidrosal.

%d blogger menyukai ini: