banner 120x600

Tinjau Langsung Pembukaan Jalan, Ini Yang disampaikan Komandan Satgas TMMD Ke 116 Regtas Kodim 1208/Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Komandan Satgas TMMD Ke 116 Regtas Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P., meninjau langsung proses salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Regular Perbatasan ke-116 yaitu pembukaan badan jalan, Desa Lubuk Lagak, Pada Kamis (18/5).

Saat diwawancarai secara langsung di lokasi kegiatan TMMD, Dansatgas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD Regtas ke-116 di Desa Lubuk Lagak sudah memasuki ke 8 berkat kerja sama yang baik antara TNI, Pemda dan masyarakat sekitar, kegiatan ini berjalan aman dan lancar, Ujarnya.

“Perkembangan kegiatan TMMD pada hari ini, saya mendapatkan laporan di lapangan bahwasanya kegiatan TMMD sudah berjalan selama 8 hari terhitung setelah pembukaan pada tanggal 10 Mei kemarin dan persentase pembangunan fisiknya sudah meningkat terlebih cuaca yang sangat mendukung,” Imbuh Dadang.

Kegiatan pembangunan fisik dilakukan secara serentak, baik itu rehab Posyandu, rehab PAUD, pembukaan badan jalan sepanjang 3,5 kilometer serta kegiatan fisik lainnya dilaksakan secara bersama-sama, serta ada kegiatan non fisik juga, Ungkapnya..

Lanjut Dadang menuturkan “Hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat melalui program TMMD tersebut terdapat nilai rasa kebersamaan dan gotong-royong, yang mana kita ketahui bahwa nilai-nilai tersebut yang semakin lama sudah mulai luntur di tengah masyarakat dan melalui TMMD Regtas Ke 116 sekarang inilah mari kita bangkitkan kembali,” Ajak Letkol Dadang.

Sumber: Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

 

%d blogger menyukai ini: