banner 120x600

Tanpa Lelah, Anggota Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 1208/Sambas Berikan Layanan Kesehatan Gratis kepada Warga

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Anggota Satuan Tugas Tentara Menunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan (TMMD) Ke 116 Kodim 1208/Sambas Sertu Darso melaksanakan pengobatan gratis keliling di Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas.

Selain memprioritaskan pekerjaan fisik, Satgas juga lakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar Dusun Lubuk Lagak.

Kami Satgas TMMD bidang Kesehatan juga selain melayani anggota personel TMMD, juga melayani masyarakat yang mau berobat, ujar Sertu Darso dari Tim Kesehatan Satgas TMMD ke116 Reguler Perbatasan.

“Sasaran utama pengobatan gratis adalah Manula yang memang kami anggap rentan terhadap penyakit”, sambungnya,

“Kami juga memberikan edukasi Kesehatan dan juga memberikan dukungan vitamin kepada masyarakat yang berkesempatan berobat”, Ucapnya (25/5).

Tim Satgas bidang Kesehatan TMMD ke 116 sengaja berkeliling ke Desa Lubuk Dagang diseputaran lokasi kegiatan TMMD ke 116 yang sedang berjalan.

Bapak Adam (65) mengucapkan “Kami masyarakat yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD sangat senang dan berterima kasih sekali dengan adanya Program TMMD ke 116 di Desa Lubuk Dagang ini”, Ucapnya

Sumber: Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: