banner 120x600 banner 120x600

Satgas TMMD Ke 116 Laksanakan Apel Pengecekan Dan Pembagian Tugas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-116 Ta 2023 Kodim 1208/Sambas, laksanakan apel pengecekan personel dan doa bersama sebelum pelaksanaan kegiatan, Apel pengecekan tersebut dilaksanakan bertempat di Lokasi TMMD Dusun Lubuk Lagak, Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas, Jumat (26/5).

Apel pagi dilaksanakan guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator Lapangan TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono yang saat ini menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial Kodim 1208/Sambas.

Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik,” Ujar Kapten Inf Sulistiono.

“Selain itu pembagian tugas Anggota Satgas TMMD dan warga agar dalam segala bentuk kegiatan dapat berjalan lancar, dengan adanya apel pagi tugas bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan harapan sebelumnya dan yang telah diprogramkan”, Harap Pasi Ter.

Kapten Sulistiono juga mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Anggota Satgas TMMD ini sudah diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik dan benar.

“Kami juga memberikan arahan dan semangat kepada seluruh Personel Satgas TMMD Reguler Perbatasan Ke-116 Kodim 1208/Sambas, dalam pengerjaan sasaran fisik, untuk selalu menjaga keamanan personel dan selalu tetap semangat serta melaksanakan doa bersama sebelum mulai kegiatan agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas dilokasi TMMD Desa Lubuk Dagang”, Pungkas Sulistiono.

Sumber: Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: