banner 120x600

Semangat dan Kebersamaan, Satgas TMMD Laksanakan Plester Dinding Bangunan PAUD Ar Rahman 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -116 Reguler Perbatasan Kodim 1208/Sambas bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan plester dinding bangunan PAUD Ar Rahman Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang, Kec. Sambas.

Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P DanSatgas TMMD, Senin, (29/5) mengatakan program TMMD Ke-116 Regtas Kodim 1208/Sambas ini adalah bagian upaya untuk membantu masyarakat dengan membangun, rehabilitasi sarana prasarana serta fasilitas sosial dan umum khususnya PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang, yang secara langsung dapat menyentuh kepentingan masyarakat, Ungkapnya.

“Program ini dapat membantu pemerintah Daerah serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah demi kepentingan pertahanan Negara dan mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” Tambahnya.

Dandim juga menuturkan bahwa program TMMD ini merupakan program dengan tujuan untuk meningkatkan SDM yang baik, Terutama bagi Desa yang menjadi lokasi TMMD agar benar-benar dapat terwujud,” Katanya.

“Kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan terlihat jelas, karena mereka saling bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, dan ini akan menunjukan secara nyata bahwa kemanunggalan TNI bersama rakyat benar-benar terwujud,” Pungkas Dadang.

Sumber: Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: