banner 120x600

Indah nya Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-  116 makan Saprahan bersama Warga Dusun Lubuk Lagak

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Warga Dusun Lubuk Lagak bersedekah makan siang dan saprahan bersama personel TMMD Regtas ke 116 Kodim 1208/Sambas di Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas, Selasa (30/5).

Ibu Yuni (37) pemilik rumah mengatakan, “Kami memang berniat untuk bersedekah makan siang kepada para Anggota Satgas TMMD yang bekerja di sekitar rumah kami yang sekarang sedang mengerjakan jalan rabat beton, Katanya.

“Kami ikhlas dan tidak ada maksud apapun, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami, bahwa sudah sekian lama jalan menuju tempat tinggal kami tidak dibangun, Alhamdulillah berkat adanya TMMD Ke 116 Reguler Perbatasan dari Kodim 1208/Sambas ini jalan menuju rumah kami sekarang sudah diperbaiki dengan cor rabat beton sehingga nantinya lebih memudahkan kami untuk mengakses hasil kebun kami, Ungkapnya Haru.

“Sekali lagi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT maka kami wujudkan rasa syukur ini dg bersedekah makan siang kepada Anggota TMMD khususnya yang bekerja di dekat rumah kami, semoga pekerjaannya cepat selesai dengan aman dan selamat, Aamiin Imbuh Bu Yuni.

Babinsa Lubuk Dagang Praka Wahyu di lokasi juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME dan juga kepada Masyrakat yang sangat antusias menyambut baik Anggota Satgas TMMD dengan menyuguhkan makanan dan makan secara bersama seperti keluarga.

Babinsa Desa Lubuk Dagang mewakili para satgas TMMD yang telah berjuang membangun jalan Desa semoga kedepannya meski tidak lagi bertemu hubungan kekeluargaan di antara warga dan satgas dapat terus terjalin dengan baik, Harapnya.

Sumber : Pendim 1208/ SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: