banner 120x600

Pendidikan Akhlak Sejak Dini, Satgas TMMD Ke 116 Kodim 1208/Sambas Ajarkan Tata Cara Sholat

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Waktu yang tersisa kurang dari dua pekan sebelum penutupan TMMD Regtas Ke 116 Kodim 1208/Sambas akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD di Dusun Lubuk Lagak, Desa Lubuk Dagang Kec, Sambas.

Selain ilmu militer ilmu agama juga dikuasai oleh satgas TMMD ke 116 Kodim 1208/Sambas, hari ini Satgas TMMD mengajarkan kepada anak anak bagaimana cara Shalat dengan baik.

Letnan Satu Samikun, Salah satu Anggota Satgas TMMD Pada Selasa malam (30/5), menyempatkan diri untuk mengajarkan shalat bagi anak-anak di lingkungan tempat dimana sasaran TMMD di kerjakan guna membentuk akhlak kepada anak-anak tentang sholat berjamaah dan tata caranya,

“Mengajarkan shalat kepada anak muslim itu wajib kita lakukan dan dengan mengajarkan shalat kepada anak itu ada kepuasan batin tersendiri ketika kita dapat berbagi sesuatu yang positif untuk bekal anak-anak di Desa Lubuk Dagang, Kata Lettu Samikun.

Selain itu juga hal ini merupakan usaha kami untuk selalu hadir untuk masyarakat Dusun Lubuk Lagak, apa lagi saat ini Dusun Lubuk Lagak menjadi sasaran program TMMD 116 Reguler Perbatasan yang kebetulan dipercayakan kepada Kodim 1208/Sambas.

Lanjutnya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas Kami dilapangan agar dapat memberikan sumbangsih terhadap lingkungan tempat tinggal mereka, termasuk dalam penugasan seperti di Lokasi TMMD saat ini, Tutupnya.

Sumber: Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: