banner 120x600

Penuh Ke Akraban Dan Canda, Satgas TMMD ke- 116 Bersama Masyarakat Desa Lubuk Legak

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 Regtas Kodim 1208/Sambas sudah berjalan hampir di akhir waktu yang telah ditentukan, satu persatu sasaran fisik program TMMD ini sudah banyak yang selesai sesuai dengan rencana. Salah satunya adalah pengecoran jalan rabat beton.

Keikhlasan dan kerja keras serta rasa lelah tidak dirasakan dan menjadi senyum bahagia setelah jalan ini dinyatakan selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar. Inilah wujud bakti TNI kepada masyarakat untuk kemanunggalan TNI bersama rakyat Indonesia melalui TMMD Yang dilaksanakan di Desa Lubuk Dagang.

Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke – 116 Kodim 1208/Sambas di Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas membawa keceriaan tersendiri bagi masyarakat dan Anggota Satuan Tugas TMMD disela sela kegiatan dan berkumpul bersama sambil bercanda gurau.

“Sejumlah Anggota bersama warga saat istirahat terpancar keceriaan tersendiri saat menanti makan siang dan sholat Dzuhur. Memang pekerjaan di TMMD dilakukan setiap hari secara rutin ini membuat sedikit banyaknya kejenuhan dan hal ini dilakukan agar tidak jenuh dan semangat dalam melakukan aktifitas selanjutnya, Ungkap Kapten Inf Sulistiono sebagai pengawas dilapangan, Pada Jumat (02/06).

Kapten Inf Sulistiono memang orang yang sangat periang dan humoris dengan kekonyolannya dan tingkah lakunya membuat sejumlah warga dan anggota satgas tersenyum bahkan terpingkal-pingkal saat melakukan aksi konyolnya, bahkan warga yang melihatnyapun ikut tersenyum lebar.

“Saya menghibur dengan bercerita untuk mengisi kekosongan waktu saat istirahat siang agar rekan-rekan kami bisa terhibur dan menambah semangat bekerja setelah Isoma (istirahat Sholat dan makan)” ,tutur Sulistiono.

“Semoga apa yang dilakukan di TMMD Regtas ke-116 Kodim 1208/Sambas ini bisa menjadi manfaat bagi warga di Desa Lubuk Dagang ”. Pungkas Kapten Inf Sulistiono.

Sumber: Pendim 1208/ SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: