banner 120x600

Salurkan Bakat, Satgas TMMD Ke-116 Melukis Melalui Dinding PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Bukan Tentara Biasa, Serda Nandang Rusmana adalah salah satu Anggota Satgas TMMD Regtas ke 116 tahun 2023 Kodim 1208/Sambas yang mampu membuat bangunan dinding PAUD menjadi indah dan menarik melalui keahlian tangannya, Minggu (04/06).

Ternyata ada juga personel Satgas TMMD 116 Kodim 1208/Sambas yang mempunyai bakat melukis, yang jelas akan membuat warna baru sekolah Pendidikan Usia Dini Di Desa Lubuk Lagak.

Dengan ide kreatifnya melukis di dinding tembok PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang, yang juga merupakan sasaran fisik TMMD Ke 116 Regtas Kodim 1208/Sambas.

Kepala sekolah Paud Ar Rahman Ibu Anie beserta para guru lainnya dan murid merasa terharu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1208/Sambas karna melihat gedung sekolah mereka direnovasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Serda Nandang Rusmana, salah satu personel Satgas TMMD Ke 116, karena dengan kemampuannya dia bisa melukis dinding gedung Paud Ar Rahman dengan lukisan yang indah, sehingga menarik minat belajar bagi murid murid PAUD Ar Rahman” Ungkap Bu Anie .

“Dengan terpampangnya lukisan tersebut saya kepala sekolah beserta seluruh guru Paud Ar Rahman sangat berterima kasih kepada personel TMMD khususnya kepada Serda Nandang Rusmana yang telah bersedia melukis dinding Paud dengan lukisan yang indah, sehingga memberi semangat kepada murid murid kami, Tambahnya.

“Saya nggak nyangka, ada juga tentara yang pandai melukis, bahkan lukisan bapak itu sangat bervariatif, yang jelas sekolah kami sekarang lebih bagus dari sebelumnya” Pungkas Anie.

Sumber :  Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: