banner 120x600

Proses Finishing, Satgas TMMD Ke- 116 Kerjakan RTLH Milik Warga Dusun Lubuk Lagak

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Pengerjaan RTLH Milik ibu Nafiah yang berada di Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang sekarang sudah proses finishing dan dilanjutkan pengecatan dinding pada Selasa (06/06/2023)

Dikatakan oleh Sinaga yang sedang melaksanakan pekerjaan rumah tersebut, bahwa pengecetan hari ini sudah selesai. Kemungkinan untuk besok pagi sudah dapat dilakukan pekerjaan lainnya, Ungkapnya.

“Serda Wahyu Wijaya mengatakan Dengan adanya program TMMD Reguler Perbatasan Ke 116 Kodim 1208/Sambas menjadi harapan masyarakat Desa Lubuk Dagang untuk mempunyai rumah layak huni”,

Tahap finishing saat ini tinggal menambah apa yang kurang atau mengecat yang belum bisa tersentuh” ungkapnya.

Sementara itu pemilik rumah ibu Nafiah menuturkan jika dulu sebelum menerima bantuan program TMMD reguler Perbatasan 116 Kodim 1208/Sambas, ia memang ingin merehab rumah miliknya namun keterbatasan biaya dan kebutuhan yang selalu menghalanginya.

“Alhamdulillah do’a saya sekeluarga terkabul pak, dulu berfikir entah kapan bisa merehab rumah ini. Tapi sekarang terwujud terima kasih pak TNI sudah bantu kami sekeluarga,” tutur Nafiah.

Memang dalam membuat rumah hunian pentingnya perencanaan biaya yang matang, dikarenakan selain biaya material juga biaya tukang yang menjadi hal perhatian khusus tentunya.

Sumber : Pendim 1208/SBS

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: