banner 120x600

Garmin Memberdayakan Profesional Untuk Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Sambil Membangun Bisnis Yang Epix

Selenggarakan Seminar Yang Menyoroti Manfaat Menjaga Kesehatan dan Kebugaran dalam Kehidupan Profesional

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Garmin sebagai pemimpin smartwatch GPS multisport yang inovatif, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat dari memprioritaskan kesehatan dan kebugaran dalam kehidupan profesional dengan mengadakan seminar tentang cara menjaga kesehatan dan kebugaran sembari membangun bisnis yang epix. Acara ini juga menandai peluncuran Garmin epix Pro Series di Indonesia. Pembicara dalam seminar ini adalah dua pebisnis sukses yang juga berhasil menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan teknologi Garmin. Mereka adalah Talita Setyadi, CEO dari Beau Bakery dan Laode Hartanto, Chief of Growth Officer (CGO) dari Dentsu International.

Dalam lingkungan kerja yang serba cepat dan kompetitif seperti sekarang ini, para profesional sering dihadapkan pada jadwal yang padat, tingkat stres tinggi dan rutinitas sehari-hari yang membuat mereka jarang bergerak. Namun, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dan kebugaran menghasilkan manfaat luar biasa yang melampaui kesejahteraan individu. Garmin menekankan peran penting yang dimainkan dari memelihara kesehatan fisik dalam mencapai pertumbuhan karir profesional yang berkelanjutan dan memenuhi kepuasan pribadi. Dengan menerapkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian, seperti olahraga teratur, nutrisi yang tepat dan istirahat yang cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

“Di Garmin, kami memahami pentingnya menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, terutama dalam hal kesehatan dan kebugaran saat mengelola bisnis. Dengan perangkat wearable dan pelacak kesehatan yang mutakhir, kami dapat memberdayakan para profesional untuk memprioritaskan kebugaran mereka sambil meraih kesuksesan dalam karir mereka. Dengan memanfaatkan teknologi Garmin yang dimiliki epix Pro Series, para profesional dapat mengintegrasikan kesehatan dan kebugaran sehingga membantu mereka berfokus pada kesuksesan jangka panjang dan kepuasan pribadi,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Garmin Indonesia Marketing Communication Manager.

Menyadari tantangan yang dihadapi para profesional dalam mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kebugaran individu. Berikut beberapa fitur Garmin yang dapat membantu Anda menjaga kebugaran dan kesehatan selama menjalani hari-hari Anda yang sibuk:

● Training Readiness. Fitur ini membantu individu untuk mendapatkan wawasan dan memaksimalkan efisiensi pelatihan. Anda bekerja keras karena menginginkan hasil yang maksimal, tetapi mendorong hingga batas sebelum Anda siap justru menjadi kontraproduktif. Dapatkan informasi kapan tubuh Anda mendapat manfaat dari olahraga berat dan kapan harus mempertimbangkan untuk beristirahat agar tubuh Anda mengejar ketinggalan. Pendorong utama di balik penilaian Training Readiness Anda adalah seberapa baik Anda tidur tadi malam dan pemulihan dari sisa aktivitas baru-baru ini. Informasi ini berasal dari waktu pemulihan Anda dan pelacakan tidur lanjutan. Di luar itu, beban latihan, status HRV (Variabilitas Detak Jantung) dan tingkat stres mempengaruhi hasil Anda.
● Battery life. Untuk epix Pro 51mm memiliki daya tahan baterai selama 31 hari dalam mode smartwatch, memungkinkan para profesional untuk melakukan latihan bermenit-menit yang tak terhitung jumlahnya plus menerima banyak notifikasi. Seri epix Pro berhasil menaklukkan kelemahan utama smartwatch: masa pakai baterai. Pada malam hari tampilan full color akan mengganggu mata, oleh karena itu Garmin melengkapi epix Pro dengan Red Shift Mode, sehingga pengguna akan lebih nyaman untuk melihat informasi pada jam tangan karena Garmin mengubah semua tampilan pada jam hanya menjadi dua warna: hitam sebagai latar dan merah untuk berbagai tulisan maupun ikon.
● Stocks Tracker, Music & Urban Fitness. Pantau 50+ portofolio saham Anda dari pergelangan tangan dan putar playlist Anda saat berolahraga dengan aplikasi pemutar musik yang diinstal dari Garmin Connect IQ. Seri epix Pro dilengkapi dengan 100+ mode olahraga untuk kaum urban seperti HIIT, tinju, pilates, tenis, yoga, dan obstacle race.
● Jet Lag Advisor. Sering kali pebisnis atau pekerja terbang ke suatu daerah yang berbeda zona waktu. Fitur ini memberikan panduan untuk mengurangi efek jet lag baik sebelum, selama, dan setelah perjalanan. Gunakan watch widget glace untuk tahu rekomendasi tentang kapan Anda harus mencari atau menghindari cahaya, kapan harus tidur, dan kapan harus berolahraga untuk membantu memulihkan diri dari perjalanan Anda.
● Body Battery. Fitur identik Garmin ini dirancang untuk membantu Anda mengelola sumber daya energi pribadi Anda sepanjang waktu. Ini berarti mengetahui kapan Anda siap untuk mendapat manfaat dari tantangan dan kapan bersantai. Jadilah bijak dengan memanfaatkan fitur ini karena Body Battery menunjukkan kepada Anda efek aktivitas fisik, stres, relaksasi, dan kekuatan restoratif dari tidur bersama di satu tempat.
● Fashionable Urban Wear. Desain modis dengan material premium seperti lensa safir, bezel baja tahan karat/titanium, dan strap QuickFit mendukung gaya smart casual elegan Anda. Cocok untuk segala acara mulai dari formal, casual hingga sporty.

Dengan menerapkan self-care dan mempraktikkan manajemen waktu yang efektif, para profesional selalu dapat menciptakan ruang untuk aktivitas fisik dan pilihan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, Garmin menyadari bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran memiliki dampak besar pada kualitas hidup individu secara keseluruhan. Gaya hidup yang seimbang antara beban kerja, olahraga dan istirahat akan berkontribusi pada peningkatan kepuasan kerja, mengurangi kelelahan, dan meraih tujuan yang lebih besar.

“Kami percaya bahwa kesuksesan tidak boleh mengorbankan kesejahteraan seseorang. Dengan mengintegrasikan praktik kesehatan dan kebugaran ke dalam rutinitas padat, kita dapat membuka potensi penuh dan menciptakan fondasi yang berkelanjutan untuk kesuksesan jangka panjang. Kami juga mendorong para profesional untuk berinvestasi dalam kesejahteraan sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka, mencapai keseimbangan dalam kehidupan, dan membuka jalan menuju kesuksesan dan kepuasan jangka panjang,” tutup Chandrawidhi.

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para pelari, pesepeda, perenang dan para atlet dari semua tingkatan maupun kemampuan. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang dapat membantu orang tetap aktif dan meningkatkan kinerja, karena Garmin percaya bahwa setiap hari adalah sebuah kesempatan untuk berinovasi dan mengalahkan hari kemarin.

%d blogger menyukai ini: