banner 120x600 banner 120x600

Pertarungan Seru Di Laga Terakhir Porwilbar TNI AL 2023

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Atlet-atlet Kotama TNI Angkatan laut wilayah barat yang berlaga pada tiga cabang olahraga pada Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) TNI Angkatan Laut tahun 2023 memasuki pertandingan terakhir sebelum penutupan secara resmi pada 14 Juli 2023 di Mabesal.

Koarmada RI Menjadi lawan Kormar pada partai final sepakbola di lapangan trisila Mabesal, dipartai final ini pertandingan pada babak kedua berakhir imbang 1 – 1 sehingga harus dilanjutkan ke babak adu penalti, dimana dalam drama adu penalti tersebut Kormar memenangi dengan skor menjadi 4 – 5 sehingga berhak meraih juara pertama pada cabang olahraga sepakbola.

Sedangkan di pertandingan lainnya dari cabang tenis lapangan bertempat di lapangan tenis Krida Sagara Mabesal pada partai final pada pertandingan nomor ganda pamen 45 tahun keatas dimenangkan Mabesal atas Koarmada RI dengan skor 8-1, Ganda Pamen prestasi dimenangkan Seskoal atas Kormar dengan skor 8-2, hasil pertandingan di nomor lainnya Ganda Putri Prestasi antara Mabesal dan Kormar skor 8-2, Ganda Putra Prestasi antara Mabesal dan Kormar skor 8-2, Tunggal Putra Prestasi antara Mabesal dan Koarmada RI dengan skor 8-5 serta pada Tunggal Putri Prestasi Mabesal berhasil mengalahkan Koarmada RI tanpa balas dengan skor akhir 8-0.

Selain itu, tak kalah serunya juga di Gedung Olahraga M. Romli Seskoal pada partai final bola voli putra antara Mabesal melawan Koarmada RI yang dimenangkan Koarmada RI dengan skor akhir 0-3, di partai final bola voli putri Seskoal harus mengakui ketangguhan Mabesal setelah ditumbangkan dengan skor akhir 3-0.

Semua cabang olahraga di pertandingan terakhir telah dimainkan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas, hal tersebut sesuai dengan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yang dibacakan Danpushidrosal bahwa olahraga dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan seorang prajurit.

Menang atau kalah bukanlah cerminan kualitas diri seorang prajurit matra laut, melainkan komitmen dan determinasi untuk senantiasa berjuang dengan gigih dilandasi semangat sportivitas dan kejujuran.

%d blogger menyukai ini: