banner 120x600

IIPOJK Launching Rumah Cerdas di Ponpes Darul Fikri Kubu Raya

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV– Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) melaunching Rumah Cerdas IPPOJK Komisariat Kalimantan Barat di Pondok Pesantren Darul Fikri Kubu Raya.

Peresmian dilakukan oleh anggota Dewan Pembina Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) Irna Dian Rae dan dihadiri oleh ketua Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) Provinsi Kalimantan Barat Emma Arbi, ketua Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) Provinsi Kalimantan Tengah Verika Indrias Puspitandari, Ria Septarini Bambang Widjanarko dan Pemimpin Pondok Pesantren Darul Fikri, Ustad Nur Kholik pada hari Jumat, (14/07/2023).

Ada 1200 judul buku yang dapat dipergunakan oleh para santri, pengunjung, wisatawan dan para mahasiswa yang ingin membaca dan mencari literasi di Ponpes Darul Fikri.”Ujar Pemimpin Pondok Pesantren Darul Fikri, Ustad Nur Kholik.

Ustad Nur Kholik menambahkan bantuan yang diberikan oleh IIPOJK meliputi rehab bangunan, rak buku, meja baca dan kipas angin dengan total bantuan senilai 18 juta rupiah.”Tukasnya.

Ustad Nur Kholik mengucapkan terimakasih atas peresmian dan pemberian bantuan rumah cerdas IIPOJK, sehingga sangat melengkapi dan bermanfaat untuk pendidikan formal maupun non formalnya, sehingga menjadi jawaban daripada kekurangan pondok pesantren, khususnya di perpustakaan.”Pungkasnya.(Dd).

%d blogger menyukai ini: