banner 120x600

Kapolres Kapuas Hulu Hadiri Penutupan Tournament Cup Bulu Tangkis Kapolsek Bunut Hulu 2023

banner 120x600

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan , S.I.K, M.H bersama Wakil Bupati Wahyudi Hidayat menghadiri Penutupan Tournament Cup Bulu Tangkis Kapolsek Bunut Hulu di gedung serba guna desa, Semangut Utara Kec. Bunut Hulu (6/8/2023).

Tournament Kapolsek Bunut Hulu Cup dilaksanakan selama 5 hari, hari Rabu, 2 Agustus 2023 dan selesai pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

“Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Karena dengan olahraga bisa menambah saudara dan terutama membuat sehat tubuh,”kata Ketua Panitia.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan , S.I.K, M.H.melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Dendy Arif Setiady mengatakan kegiatan Kapolsek cup ini sangat sukses karena hampir seluruh atlet-atlet Bulutangkis hebat Kapuas Hulu ikut meramaiakan kegiatan ini dan semoga menjadi agenda rutin Polsek Bunut Hulu

“Kegiatan Tournament Kapolsek Bunut Hulu Cup ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Bunut Hulu khususnya yang mencintai bidang olahraga Bulu Tangkis dan merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi antara Kapolsek dan Masyarakat Bunut Hulu khususnya,” ucap Kapolsek Bunut Hulu.

( Sigit/ Tim)

%d blogger menyukai ini: