banner 120x600

Dukungan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Untuk Program Kemandirian Santri Diapresiasi Ponpes Darul Fikri Kubu Raya

Kepala Kpw BI Kalbar N. A. Anggini Sari dan Deputi Kepala KPw BI Kalbar Abidin Abdul Haris dan jajarannya berfoto bersama pimpinan Ponpes Darul Fikri Kubu Raya.(05/09/2023). Foto: borneonetv/ist
banner 120x600

Kuburaya, borneonetv.com –  Kepedulian Bank Indonesia (BI) terhadap program penguatan kemandirian Pondok Pesantren (Ponpes) mendapatkan apresiasi dari pimpinan Ponpes Darul Fikri Kubu Raya.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Fikri, Ustad Nur Kholik, menyampaikan
“Alhamdulillah beberapa waktu lalu Ponpes Darul Fikri mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat N. A. Anggini Sari, Deputi Kepala KPw BI Kalbar Abidin Abdul Haris dan jajarannya dalam rangka mendukung program penguatan kemandirian para santri,” ujar Ustad Nur Kholik kepada borneonetv di Ponpes Darul Fikri Kubu Raya, Selasa (05/09/2023).

Dirinya pun merasa sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Bank Indonesia terhadap kelanjutan dari program penguatan kemandirian para santri Ponpes Darul Fikri.
“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah di perhatikan, didukung dan dibina, sehingga program- program ponpes berkolaborasi dengan BI dalam kemandirian ponpes bisa maksimal dan tepat sasaran,” ucap Ustad Nur Kholik.

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan dari KPw BI Kalbar dalam rangka melakukan monitoring dari program penguatan kemandirian ponpes Darul Fikri yang terletak di Desa Sungai Belidak Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya.
“Alhamdulillah tindak lanjut itu ada beberapa hal yang nanti akan di support, diantaranya adalah program pertanian santri dan ekstrakulikuler santri berupa latihan komputer dan latihan menjahit yang Insya Allah akan dipandu, dibimbing oleh Bank BI,” sambungnya. [Tim]

%d blogger menyukai ini: