banner 120x600

Rakerda & Rapimda DPD Partai Golkar Kalbar Mendukung Airlangga Hartanto Sebagai Cawapres Prabowo Subianto 

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Pelaksanaan Rakerda dan Rapimda DPD Partai GOLKAR KALBAR yang berlangsung dari tanggal 7 sampai 9 September di Hotel Ibis Pontianak di ikuti seluruh pengrus DPD.dan DPC Kota dan kabupaten serta seluruh bacaleg

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur, mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka mempersiapkan seluruh kekuatan Partai Golkar Kalbar untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres yang akan di helat pada tanggal 14 February 2024.
“Dalam Rapimda tersebut DPD GOLKAR Kalbar siap dukung Airlangga Hartanto untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto dalam kontestasi polres 2024,” ujar Prabasa kepada awak media Jum’at pagi (8/9/2023)

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman Saat membuka Rakerda dan Rapimda yang digelar pada tanggal 7 hingga 9 September 2923 di Pontianak.
“DPD Partai Golkar Kalbar siap menjalankan keputusan dari DPP Partai Golkar untuk mendukung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024, karena dinilai karakteristik yang kuat serta layar belakang militer yang dimiliki Prabowo akan menjadi kombinasi yang pas jika disandingkan dengan Ketua Umum Golkar Airlanga Hartanto juga sudah terbukti memiliki kinerja yang baik dalam mengemban tugas negara sebagai menteri Kordinator bidang perekonomian,” ungkap Maman.

Lebih lanjut Maman berharap pasangan duet yang sempurna ini bisa menjadi kenyataan.
“Tentunya apabila pasangan Prabowo dengan Airlangga Hartanto ini menjadi duet yang paling bagus menjadi duet yang sempurna untuk kita dorong jadi salah satu yang mau kita usung itu adalah terkait rekomendasi dan kita siap menjalankan keputusan DPP dan mengusulkan Airlangga menjadi wakil presiden dari Prabowo,” lanjut Maman.

Hadir dalam kegiatan ini dari DPP Golkar :
– Erwin Aksa (Wakil Ketua Umum Penggalangan Khusus) memberikan materi di Rakerda
– Ahmad Doli Kurnia ( Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu) memberikan materi di Rapimda

Jajaran Pengurus DPD Partai GOLKAR KALBAR dihadiri oleh Ketua Maman Abdurrahman, ST dan Sekretaris Ir.H.Prabasa Anantatur, MH serta seluruh pengurus DPD Golkar Kalbar juga Ketua-Ketua DPD se-Kalbar dan Seluruh Bakal Calon Legislatif di semua tingkatan. [Tim]

%d blogger menyukai ini: