banner 120x600

Senyum Bahagia Penyandang Disabilitas, H. Satono Pasangkan dan Serahkan Bantuan Kaki Palsu 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Dalam rangka berbagi kepedulian dan berbagi kasih kepada para penyandang disabilitas yang butuh Kaki Palsu, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I,MH memberikan bantuan Kaki Palsu kepada 6 warga disabilitas dari berbagai daerah di Kabupaten Sambas di rumah Dinas Bupati Sambas /Kamis 14 September 2023. Kedatangan para disabilitas kerumah kediaman bupati sambas bersama kerabat keluarga disambut gembira oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I,MH yang dalam kesempatan tersebut juga Bupati satono langsung menyerahkan dan memasangkan kaki palsu kepada penyandang disabilatas yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut satono merasa berbahagia bisa melihat senyum dan tawa dari para disabilitas yang mendapat bantuan kaki palsu. Satono berharap dengan bantuan kaki palsu kepada para penyandang disabilitas yang hadir dapat membantu dalam beraktivitas sehari hari di rumah ataupun di masyarakat.

“Saya Bahagia sekali hari ini bisa melihat senyum dan tawa bapak ibu yang mendapat bantuan kaki palsu. Senyum mereka adalah kebahagiaan kita semua. “ Kata Satono.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas yang hadir dapat membantu dalam beraktivitas sehari-hari dirumah ataupun dimasyarakat.” Tambah satono.

Lebih lanjut satono mengungkapkan bahwa bantuan kaki palsu yang diberikannya ini merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman dari sahabat Satono Bupati Sambas serta para donator dan berharap para donator tersebut makin bertambah rejekinya serta semakin mudah urusannya.

“Saya menghaturkan ribuan terima kasih kepada sahabat satono, donator yang telah ikut serta membantu meringankan sahabat-sahabat disabilitas pada hari ini. Semoga makin bertambah rejekinya dan semakin mudah urusannya.” Ungkap satono.

Kepada yang menerima bantuan satono berpesan untuk tetap bersyukur serta dapat mendoakan kepada yang telah memberikan bantuan.

Dihadapan para penerima bantuan kaki palsu, satono berkeyakinan masih banyak yang membutuhkan bantuan yang belum diketahui serta semua dapat terus berlomba dalam berbuat kebajikan.

“Saya yakin masih banyak sekali warga masyarakat kita di ujung kampung sana yang butuh bantuan yang belum kita ketahui. Mudah mudahan kita semua terus berfastabikul khairat berlomba berbuat kebajikan dalam menggapai ridho allah SWT. “Tutup satono

( Tim/ Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: