banner 120x600

Silaturahmi Ke Koramil dan Jajaran, Ini yang di sampaikan Dandim 1208/Sambas 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Guna menjalin silaturahmi sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya Kodim 1208/Sambas Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P Ibu Ketua laksanakan kunjungan kerja ke Koramil 06/Selakau.

Dalam kunjungannya tersebut Letkol Czi Priyo menyampaikan beberapa penekanan bagi Anggota Koramil 06/Selakau supaya senantiasa menjaga, memelihara serta mempererat tali silaturrahmi antar sesama Anggota Koramil juga dengan masyarakat khususnya di wilayah masing-masing demi menumbuh kembangkan rasa kebersamaan serta menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan TNI, ujar Dandim.

“Yang tidak kalah penting adalah Menjelang tahapan hingga dalam proses pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang harus bersikap netral jangan ada yang berpihak terhadap salah satu partai maupun calon peserta pemilu, jelasnya.

Lanjutnya “Danramil dan Babinsa harus bisa memetakan kerawanan diwilayahnya dengan deteksi dini dan harus saling membantu, saling perduli dan saling tolong menolong dalam menjaga ketertiban teritorial dan keamanan di wilayah binaan masing-masing”.

Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan sebaik-baiknya, Semua kebijakan yang disampaikan Komandan satu frekuensi dan sama dengan kebijakan pimpinan yang mesti serta wajib ditaati serta hindari sekecil apapun pelanggaran yang bisa menimbulkan benturan dengan masyarakat, tutup Dandim.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: