banner 120x600

Pushidrosal Laksanakan upacara  17-an Bulan September

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) melaksanakan upacara 17-an bulan September bertempat di lapangan apel Mako Pushidrosal, Jakarta Utara, Senin, (18/9/ 2023).

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pembinaan Latihan (Dansatbinlat) Pushidrosal Kolonel Laut (P) Marwidji Harahap diikuti oleh para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pushidrosal.

Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat dalam amanatnya yang dibacakan Dansatbinlat Pushidrosal mengatakan, Pushidrosal sebagai Kotama Bin dan Kotama Ops, mempunyai tugas yang tidak ringan dalam menghadapi tugas baik skala nasional hingga internasional. Namun demikian tantangan tersebut bukan suatu halangan untuk tetap menunjukkan kapasitas Pushidrosal sebagai lembaga Hidrografi nasional.

Dalam ranah internasional, Pushidrosal akan menjadi tuan rumah dan penyelenggara acara the 8th Electronic Navigational Chart Working Group (ENCWG) dan the 5th Meeting of Hydrographic Surveys Working Group (HSWG) pada akhir September hingga awal Oktober di Lombok dengan membahas tentang ENC Standards Maintenance dan Hydrographic Survey Standards.

Sejalan dengan hal tersebut, marilah kita membangun networking dengan berbagai pihak dalam negeri dan luar negeri baik pemerintah maupun swasta yang dapat mendukung peningkatan produk Pushidrosal.

Lebih lanjut, berikan impresi yang baik kepada seluruh peserta baik dari dalam maupun luar negeri, tunjukkan bahwa Pushidrosal merupakan lembaga Hidrografi nasional yang PRIMA (Profesional, Reliable, Inovatif, Modern, dan Adaptif).

%d blogger menyukai ini: