banner 120x600

Semarak Asik Tanpa Toxic Melalui Acara EVOS ROARFEST 2023

ROARFEST inisiasi penuh aktivitas menarik dari EVOS

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – EVOS, organisasi esports terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengadakan acara ROARFEST 2023 pada 16 September 2023 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan kontribusi EVOS dalam mendukung gerakan “Asik Tanpa Toxic” dan merayakan perjalanan EVOS di industri gaming-entertainment.
ROARFEST 2023 adalah kesempatan emas bagi berbagai elemen untuk saling berinteraksi satu sama lain. Kolaborasi seru juga dijalankan dalam acara ini, dengan melibatkan  komunitas seperti Komunitas Yuk Ngaji, Komunitas Gaming Madani, Xkwaver, YN Sport dan EVOS Garis Keras.

Head of EVOS HUB, Wibowo Tan, mengatakan event Aini adalah bentuk lain dari penghargaan atas perjalanan usia EVOS selama tujuh tahun.
“Kami sangat bangga dengan perjalanan EVOS selama 7 tahun terakhir. RoarFest 2023 adalah bentuk selebrasi dan rasa terima kasih kepada seluruh EVOS Fams dan komunitas esports di Indonesia yang telah mendukung kami sepanjang perjalanan ini,” ujar Wibowo.

Selain hiburan dan kompetisi esports, RoarFest 2023 juga menampilkan booth bazaar komunitas dan merchandising dari EVOS Goods, yang menawarkan beragam produk eksklusif yang dapat dibeli oleh para pengunjung. Tentunya ini adalah kesempatan yang tepat bagi EVOS Fams dan pecinta gaming-entertainment fashion untuk mendapatkan koleksi merchandise resmi dan terkini dari EVOS.

Head of Esports Performance EVOS, Mohammad Refie Fakhreno, menyampaikan bahwa event kedua di tahun ini merupakan rangkaian dari event diawal tahun 2023 lalu.

“Melihat antusiasme luar biasa dari acara perdana kami pada bulan Januari 2023, yaitu Parade Satu EVOS, kami merasa termotivasi untuk menyelenggarakan kembali acara yang dapat mempersatukan kembali seluruh elemen dalam keluarga besar EVOS. Pada hari ini, kami dengan bangga mengumumkan kehadiran anggota baru sebagai Brand Ambassador dan Talent EVOS, untuk kedepannya dapat memperkuat eksistensi EVOS di tengah audiens gaming-entertainment,” kata Refie.

Melalui talkshow, penggemar diajak untuk menerima informasi seru dan bermanfaat tentang dunia esports dan cara membangun komunitas yang positif. Selain itu, turnamen Free Fire juga diadakan total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah. Ini merupakan sebuah kesempatan bagi pemain esports yang berbakat untuk mengasah bakat mereka dalam acara ini. Kedepannya, acara seperti ROARFEST 2023 ini akan terus dikembangan lebih lanjut dan dapat memperluas cakupan ke seluruh area komunitas EVOS di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lengkap dan dokumentasi acara dari ROARFEST 2023, ikuti kanal sosial media EVOS kami di Instagram @evosesports dan TikTok @evosesports.

%d blogger menyukai ini: