Apel Pagi, DanSSK TMMD ke-118 Berikan Motivasi Bagi Anggota Satgas

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV- Untuk mengetahui secara langsung kesiapan para personel Satgas TMMD Ke-118 di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya dalam melaksanakan pembangunan, Komandan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1207/Pontianak Kapten Inf Supriyo mengambil kegiatan apel pagi.Jum’at (29/09/2023).

Kapten Inf Supriyo menyampaikan bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi bagi para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-118 di wilayah Kabupaten Kubu Raya khususnya di Desa Limbung yang saat ini sedang berjalan dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan personel serta sebagai sarana komunikasi dalam meningkatkan kekompakan sehingga pekerjaan berjalan lancar.

“Selain memberikan arahan kepada para personel Satgas TMMD, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan personel baik dari segi kesehatan, semangat dan mungkin adanya saran/masukan demi kelancaran pembangunan di Desa Limbung melalui TMMD Ke-118 ini”. ungkap Kapten Inf Supriyo.

“Kegiatan apel pagi seperti ini kedepannya akan terus dilakukan sesuai dengan arahan Dandim 1207/Pontianak Letkol Arm Irwansah, S.A.P., M.H., selaku Dansatgas TMMD Ke-118 Kodim 1207/Pontianak bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi untuk mengetahui secara langsung kesiapan personel Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan”. jelasnya.

Danramil 1207-11/Batu Ampar Kapten Inf Supriyo selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1207/Pontianak menambahkan, mulai dari Pra TMMD sampai dengan saat ini kondisi personel Satgas TMMD selalu kompak dan semangat dalam membangun ditambah lagi dengan semangat masyarakat Desa Limbung yang ikut serta membantu jalannya pembangunan sehingga menjadikan proses pembangunan berjalan lancar dan cepat,”Tutupnya. (**)

%d blogger menyukai ini: