banner 120x600

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 1208/Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P pimpin pelantikan kenaikan pangkat Anggota Kodim 1208/Sambas yang digelar di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (02/10/2023).

Dalam amanatnya Dandim juga menyampaikan “Selamat kepada seluruh Anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI, “ucapnya

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.

Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja. Tunjukkan bahwa kalian memang pantas memperoleh kenaikan pangkat, sehingga dalam sanubari para prajurit sekalian, tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat hanya diberikan kepada prajurit yang berprestasi dan setia untuk mengabdi kepada satuan serta Bangsa dan Negara.

Kecuali itu, setiap prajurit yang naik pangkat, setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi.

Selaku Dansat, saya mengingatkan para prajurit, bahwa dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan dan ibu-ibu sebagai isteri pendamping pasangan dalam setiap pelaksanaan tugas. Dan kami doakan semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan baik bagi kehidupan para prajurit serta keluarganya.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan jajaran Kodim 1208/Sambas, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok kedepannya, Pungkas Komandan Kodim.

Hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama Kodim 1208/Sambas, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 1208 Koorcab Rem 121/Abw, PD XII/Tpr, para Ketua Ranting dan Anggota Persit Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: