banner 120x600

Peduli Nutrisi Anak, Danramil 06/Selakau Bersama Forkopimcam Bagikan Sembako

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dalam rangka mendukung program pemberian makanan tambahan bergizi bagi anak-anak kurang gizi dan kategori stunting di wilayah binaannya, Danramil 1208-06/Selakau Kodim 1208/Sambas Lettu Inf Mistari bersama Camat Selakau Timur salurkan bahan makanan kepada Balita yang kekurangan Nutrisi yang bertempat di Dusun Rukun, Desa Gelik, Kec. Selakau Timur Kab. Sambas, Sabtu (07/10/2023).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Camat Selakau Timur Uray Iskandar Spd.M.Pd, Danramil 06/slk, Anggota Polsek Bripka Maryanto, Kades Gelik Bpk Bantan Kusnata, Tim KB Kec.Selakau Timur, Ibu Srihajana serta kader posyandu desa Gelik

Danramil 06/Selakau Lettu Inf Mistari mengatakan bahwa kegiatan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah melalui Aparat Distrik, Koramil 1208-06/Selakau, Puskesmas dan para kader Posyandu, agar permasalahan stunting dan gizi buruk di wilayah ini bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran, katanya.

“Bantuan sembako atau bahan-bahan makanan ini nantinya akan diolah dan dimasak oleh para kader Posyandu, kemudian nantinya akan diberikan sebagai makanan tambahan yang sangat penting diberikan dalam upaya memenuhi asupan gizi bagi seluruh anak-anak kategori stunting dan kurang gizi yang ada di wilayah ini,” tutup Lettu Mistari.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: