banner 120x600

Kapolsek Pulau Maya Karimata Peduli dengan Warga Desa Dusun Besar, Kec PMK Korban Musibah Rumah Kebakaran

banner 120x600

Kayong Utara, borneonetv.com – Musim kemarau yang berkepanjangan selain mengakibatkan susahnya mendapatkan air layak konsumsi juga rentan terhadap bahaya kebakaran. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Dusun Budi Nelayan, Desa Dusun Besar pada kamis (12/10/2023). Kebakaran yang menghanguskan rumah dan bangunan walet milik Daud itu menarik empati dari Kapolsek Pulau Maya Karimata (PMK) IPDA SR Sembiring

Kapolsek Pulau Maya Karimata (PMK) IPDA SR Sembiring mengatakan bahwa kunjungannya ke Dusun Budi Nelayan sebagai bentuk perhatian dan dukungannya kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.
“Adalah tugas dari setiap pemimpin untuk memberikan atensi kepada warga yang dipimpinnya. Berbagi tali asih, memberikan bantuan pemberian sembako, dana santunan ala kadarnya. Selain itu, saya juga mewakili Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang merasa berempati terhadap kesulitan masyarakat yang mengalami kerugian harta benda akibat dari musibah kebakaran rumah dan bangunan walet milik warga,” jelas Sembiring.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring juga memberikan semangat kepada keluarga korban musibah kebakaran.
“Keamanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi Prioritas utama sebagai program kerja Kepolisian, dan Pihak kepolisian juga akan terus berupaya untuk membantu warga yang mengalami musibah,” sambungnya.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk Wajib ikut serta mensukseskan kegiatan PEMILU DAMAI pada tahun 2024 mendatang, agar dapat terlaksana dengan baik, aman, damai, kondusif dan sejuk.

Kehadiran Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring bersama Kanit Binmas Aipda Hamsah, serta petugas Bhabinkamtibmas Aipda Rumus di Desa Dusun Besar mendapatkan respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa senang dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring.

 

%d blogger menyukai ini: