banner 120x600

HUT Ke-7, Astra Property Gelar Pameran Living First – CreArt 2023

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7, Astra Property bekerjasama dengan CASA by MRA Media kembali menggelar event yang sarat dengan esensi dan aktivitas seni, “Living First-CreArt 2023.”

Mengusung tema “Elevating Your Life Journey” yang mengajak stakeholders untuk meningkatkan pengalaman hidup melalui rangkaian kegiatan, resmi dibuka pada tanggal 25 Oktober dan akan berlangsung hingga 28 Oktober 2023, bertempat  di Catur Darma Hall, Menara Astra, Jakarta.

Hadir dengan serangkaian acara seni menarik, melalui Living First-CreArt 2023, Astra Property mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengalaman hidup yang lebih baik. Tema ini sejalan dengan value Astra Property yang dapat dirasakan dalam setiap projek yang dibangun, yakni produk high quality, trustworthiness, service excellence dan sustainability. Tema “Elevating Your Life Journey” juga digambarkan melalui karya seni Paper Plane oleh Antonio S. Sinaga.

Nilawati Irjani selaku Presiden Direktur Astra Property mengatakan dalam sambutannya, “Di usia ke-7 Astra Property, kami selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup stakeholders kami. Salah satunya, melalui event Living First – CreArt 2023 dimana kami menyatukan keindahan seni dengan kenyamanan hunian yang bisa didapatkan di Astra Property. Kami juga secara konsisten melakukan inisiatif sustainability, tak luput juga di acara ini, yang berfokus pada sustainability dalam karya dan kegiatannya,’ujarnya.

Tidak hanya didominasi oleh karya-karya seni, event Living First-CreArt 2023 juga akan menghadirkan home & living market yang menawarkan berbagai pernak-pernik penghias rumah yang pastinya akan mampu menambah kenyamanan di rumah. Tahun ini, Living First – CreArt 2023, akan menampilkan koleksi seni dari 12 galeri seni ternama, 20 gerai home & living marketart performance dari Jala Lan Jana by Flying Balloon Puppet dan PsychoDiva by Amink, serta menghadirkan workshop seni bersama Flying Balloon Puppet dan Re-Experience.

Galeri seni kenamaan di Jakarta yang akan hadir di antaranya Puri Art Gallery, Andi’s Gallery, V&V Gallery, Gudang Gambar, Galeri Zen 1, CG Art Space, Jagad Gallery, Rachel Gallery, dan masih banyak lagi. Selain itu dimeriahkan juga oleh tenant home & living market, seperti Nabila Ardhani Studio, The Little Things She Needs, Two Stitches, Wakaigo, Najoe Studio, Mannequin Plastic, Le Havre, Kaloka, Two Scents, Kivalia, Eclectic, Fuguku, /koe-ping/, dan lainnya.

Tidak ketinggalan, di acara ini Astra Property juga menghadirkan promo anniversary menarik dari berbagai proyek yang dimiliki. Bagi pengunjung yang berminat untuk memiliki hunian dari Astra Property dapat menikmati dan memanfaatkan Exclusive Deals dalam periode anniversary ke-7 ini. Seperti halnya Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pembelian unit hunian di Asya residensial.

Cashback Booking Fee Rp7 juta dan tambahan diskon 7%, untuk setiap pemberlian unit di Arumaya Residences. Sedang untuk projek barunya di Cikupa, Ammaia Ecoforest menawarkan Cashback Booking Fee Rp 7 juta dan tambahan diskon 5%.

Apabila tertarik untuk menghadiri acara Living First – CreArt 2023, tidak perlu khawatir, terdapat berbagai alternatif pilihan akses menuju Menara Astra, baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Jika menggunakan transportasi umum KRL, pengunjung dapat turun di Stasiun Sudirman dan melanjutkan perjalanan menggunakan MRT dan memilih pemberhentian Stasiun MRT Setiabudi Astra. Seteleah itu, pengunjung dapat memilih pintu keluar menuju Menara Astra dan berjalan kaki sekitar 500 meter.

Selain itu, pengunjung juga bisa menggunakan Transjakarta dengan pilihan rute 1, 1B, dan 6B menuju pemberhentian Halte Setiabudi. Dikarenakan lokasinya yang sangat strategis yakni di jalan Jenderal Sudirman, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat mengaksen Menara Astra dari pintu masuk Sudirman dan pintu masuk dari arah Karet.

%d blogger menyukai ini: