banner 120x600

Peduli Palestina, Aliansi Supir Kab Sambas lakukan Penggalangan Dana 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com– Aliansi Supir Kabupaten Sambas bersama beberapa unsur, Masyarakat, Pelajar mengadakan penggalangan Dana Peduli Pelestina di lakukan di beberapa titik yakni di tugu Terigas, Tugu Tabrani dan di pasar Sambas, Sambas, Minggu (29/10/2023).

Koordinator aksi, Rizal Fahrizal menyampaikan bahwa,  Aliansi Supir Kabupaten Sambas bersama beberapa unsur pelajar dan masyarakat, mengadakan penggalangan Dana Peduli Pelestina yang di lakukan di beberapa titik yakni di tugu Terigas, Tugu Tabrani dan di pasar Sambas.” Dana yang terkumpul akan di salurkan kepada warga Palestina untuk membantu perjuangan mereka di sana, Sambas, Minggu (29/10/2023).

Ia berharap perang yang terjadi di Pelestina segera usai jangan sampai berlarut sampai panjang karna rakyat yang tidak berdosa yang menjadi korban.

Masih lanjutNya aksi ini dilakukan dalam rangka menggalang dana dan untuk memotivasi pihak lain agar melakukan hal serupa kepada saudara kita di pelistina agar dapat terbantu, anggota yang terlibat menggalang dana kurang lebih 40. Orang.

Dikatakannya sebelumnya Aliansi Supir Kabupaten Sambas sebelumnya sudah melakukan hal-hal sosial untuk membantu warga -warga Sambas yang sakit, butuh bantuan,” kegiatan amal selalu kita lakukan, khusus untuk saudara kita di pelistina hari ini kita gelar penggalangan dananya, Tutupnya.

%d blogger menyukai ini: