banner 120x600 banner 120x600

Dukung Regenerasi Atlet Muda Bulutangkis Indonesia, AQUA Elektronik Hadirkan Anthony Ginting Dalam AQUA CUP 2023

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Brand elektronik global No.1 di dunia, AQUA Elektronik melanjutkan komitmennya untuk terus menyebarkan semangat meraih mimpi melalui AQUA Cup 2023 yang telah memasuki babak akhir di Jakarta. Bagian dari kampanye ‘Inspire Future Dreams’, final kejuaraan ini juga turut dihadiri Brand Ambassador AQUA Elektronik Anthony Ginting yang berbagi tips dan trik kepada para peserta menjadi atlet bulutangkis professional.

“Kami sangat bangga kepada generasi muda yang memiliki semangat besar meraih mimpi. AQUA Cup 2023 menjadi salah satu cara AQUA Elektronik mendukung dan memfasilitasi calon atlet bulutangkis untuk berkompetisi serta melatih kemampuannya. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan Anthony Ginting, seorang atlet bulutangkis asal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat dunia untuk berbagi pengalaman dan bermain langsung dengan para peserta,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Perjalanan mengejar mimpi tentunya penuh liku, berawal mengikuti kompetisi-kompetisi kecil, kegigihan dan semangat Anthony Ginting untuk mengejar mimpi telah membawanya mencapai atlet bulutangkis peringkat 2 di dunia. Pencapaian Anthony saat ini tentunya sejalan dengan pencapaian AQUA Elektronik sebagai bagian dari Haier Group yang menjadi brand No.1 global untuk peralatan rumah tangga selama 14 tahun berturut-turut.

“Sejak kecil saya sangat mencintai bulutangkis dan memiliki mimpi untuk bisa membawa Indonesia ke tingkat dunia. Posisi saya saat ini tentunya butuh rentang waktu cukup panjang, cedera, kalah, bahkan hujatan seringkali saya dapatkan. Namun kegagalan adalah motivasi saya untuk terus berlatih meraih yang terbaik, selaras dengan semangat Inspire Future Dream yang terus berani mengejar mimpi,” ujar Anthony Ginting, Brand Ambassador AQUA Elektronik Indonesia.

Kampanye Inspire Future Dreams didukung dengan berbagai kegiatan, antara lain: Kelas Inspirasi berisi pelatihan peningkatan keterampilan, Revitalisasi Lapangan Bulutangkis Sekolah, dan pemberian produk AQUA Elektronik untuk mendukung proses pembelajaran di sekolah menengah kejuruan di tiga kota. Selain itu, digelar juga AQUA Cup School untuk jenjang SMK di 4 kota (Medan, Surabaya, Bali, dan Jakarta), serta AQUA Cup Media yang diperuntukkan khusus bagi para jurnalis media. Rangkaian AQUA Cup ini ditutup dengan babak final dan Meet & Greet bersama Anthony Ginting di Jakarta.

Fokus program pada olahraga tentunya didasari penemuan riset bahwa aktivitas ini mampu menyatukan banyak orang, ditambah lagi fakta bahwa badminton juga merupakan salah satu olahraga terpopuler di Indonesia setelah sepak bola.

“Mimpi dan pencapaian Anthony telah menginpirasi banyak orang untuk lebih percaya diri dan berani dalam mengejar impian mereka. Melalui AQUA Cup 2023, kami berharap akan lebih banyak generasi muda yang hidup lebih aktif, dinamis, dan sehat. AQUA Elektronik juga akan selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan serta membantu generasi muda untuk meraih mimpinya,” tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communications Department AQUA Elektronik Indonesia.

AQUA Cup 2023 ini juga menghadirkan Friendly Match antara perwakilan juara dari AQUA Cup Vietnam, yaitu Vi Trinh Linh Chi dan Nguyen Thanh Phong yang diadu dengan pemenang dari AQUA Cup Indonesia. ”Selain mempererat persahabatan antara kedua negara kami ingin semangat ”Inspire Future Dreams” bergema lebih jauh ke tingkat Global, sesuai dengan AQUA sebagai bagian dari Haier Group yang telah menjadi merk Global No. 1 di dunia”, tutup Glenn.

Pada AQUA Cup ini, muncul sebagai pemenang kategori Grand Champion yaitu untuk tunggal putra Harun Rizky Putra dari sekolah SMK MUHAMMADIYAH 1 Surabaya dan ganda campuran Farel Lando Ardiansyah dan Deviana D’angela Leiwakabessy dari SMKN 1 Jakarta.

%d blogger menyukai ini: