banner 120x600

Peduli Warga Binaan, Babinsa Desa KP. Keramat Gotong Royong Timbun Batu Kong Jalan Setapak

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Kepedulian terhadap warga binaan Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Babinsa KP. Keramat bersama warga gotong-royong laksanakan penimbumana jalan setapak yang berlokasi di Dusun Sekabau Desa KP. Keramat Kec.Teluk Keramat Kab. Sambas, minggu (12/11/2023).

Kegiatan penimbunan jalan setapak di Dusun Sekabau sangat membantu warga setempat karna sudah tidak becek dan tergenang air lagi juga terlihat adanya antusias dan kerja sama yang baik oleh warga yang menginginkan adanya jalan setapak untuk memudahkan pejalan kaki dan pengendara roda dua ketika pada saat musim penghujan tiba, kata Babinsa Setiono

Babinsa mengatakan bahwa jalan setapak yang di buat agar selalu di jaga dan di rawat supaya tetap awet dan tidak mudah rusak sehingga dapat dipakai warga dalam jangka waktu panjang dan lama. “ujarnya”

Di sela kegiatan Kepala Dusun Sekabau, Bpk Apridi berharap kita akan bersama-sama dengan warga peduli terhadap pembuatan jalan setapak, menurutnya jalan tersebut adalah termasuk salah satu akses utama warga dalam melakukan kegiatan dan aktivitas, sehingga dapat menopang dan memudahkan akses warga dalam melakukan kegiatannya, selain itu warga juga dapat merasakan adanya proses pembangunan di Desa. “tutupnya”

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: